SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

King Selebriti 2, Eksklusif & Terlengkap

  • Reporter:
  • Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:04
  • Dibaca : 172 kali
King Selebriti 2, Eksklusif & Terlengkap

Pengembang dari PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) membangun King Selebriti 2 langsung dilengkapi sejumlah fasilitas bagi penghuni. Perumahan terbaru dari PKP ini sangat sangat terbatas.

Marketing Executive PKP Group Hitler Parna mengatakan, fasilitas yang ada di antaranya intalasi internet, instalasi air panas dan lain sebagainya. Sementara itu, diperumahan tersebut juga terdapat taman backyard dan playground.

“Taman yang kami siapkan bisa menjadi tempat santai bersama keluarga. Bosan di dalam rumah, bisa duduk-duduk di taman sambil menemani si kecil bermain,” kata dia, Selasa (14/8/2018).

Lokasi King Selebriti 2 berada persis di perumahan Puri Selebriti 2 di Batam Centre. Sehingga konsumen yang membeli properti di King Selebriti 2 sudah ramai penduduk serta fasilitasnya juga sudah lengkap.

“Sudah ada pasar basah, wahana permainan waterboom yang berada di Puri Selebriti 2, dan yang terpenting ialah lokasinya dekat dengan pusat pemerintah, bandara, sekolah, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Ia mengatakan, rumah tersebut memiliki desain bangunan cantik, unik, dan elegan. Bangunannya kuat karena menggunakan tiang pancang, pintu sudah keyless autolock atau pakai tombol dan pasword.

“Akses ke dalam perumahan hanya satu gerbang otomatis, security 24 jam dan pakai CCTv,” kata dia.

Dari spesifikasi bangunannya, struktur beton bertulang, lantai keramik 60×60 cm, dinding batu bata press, pintu utama panel, plafon gypsum (interior)& GRC(exterior), atap rangka baja ringan dan beton, jalan aspal hotmix, listrik PLN underground (sistem tanam atau bawah tanah), air bersih ATB, dan saluran underground.

“Perumahan ini ada tiga tipe yakni tipe 60, atau model Cannes, tipe 80 atau model Grammy dan juga tipe 100 atau model Oscar,” ucapnya.

Tertarik? Konsumen bisa membelinya dengan beberapa cara pembayaran di antaranya cash keras, bisa melalui KPR atau cash bertahap yakni 12 kali, 24 kali, 36 kali dan juga cash bertahap 48 kali.

“Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari Rp562.856.000 dan dapatkan diskon menarik lainnya,” ucapnya.

Selain tu, kata Parna, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 tahun PT PKP, tidak hanya diskon saja yang diberikan. Namun juga memberikan kupon undian berhadian mobil. Setiap konsumen transaksi Rp100 juta, mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan.

“Kalau dia beli rumah seharga Rp500 juta berarti dapat lima kupon. Kesempatan mendapatkan mobil jauh lebih besar,” ujarnya.

Hadiah mobil yang bisa didapatkan berupa Harrier, Brio, Ignis dan Ayla. Untuk informasi lebih lanjut silakan datang ke Mega Mall selama pameran. “Untuk info atau cek lokasi, booking fee atau informasi lain nya, hubungi nomor telepon 082174589888,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com