SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KM Kelud Kembali Beroperasi Minggu Depan

  • Reporter:
  • Selasa, 5 November 2019 | 11:44
  • Dibaca : 164 kali
KM Kelud Kembali Beroperasi Minggu Depan
KM Kelud melakukan docking tahunan di galangan daerah Lampung. /IST

KARIMUN – Docking tahunan KM Kelud diperpanjang. Sehingga kapal yang melayari Jakarta-Batam-Karimun-Belawan itu baru beroperasi minggu depan.

Kepala PT Pelni Cabang Tanjungbalai Karimun, Yusuf mengatakan, molornya jadwal penyelesaian docking kapal KM Kelud dikarenakan dock space. Di mana diketahui sebelumnya ada kapal yang docking dan belum selesai sehingga berimbas pada jadwal docking untuk KM Kelud.

“Mudah-mudahan minggu depan sudah normal kembali, namun kita menunggu dari pusat dulu baru nanti kita publikasikan,” katanya, Senin (4/11).

Ditambahkan, selama Kapal KM Kelud mengalami docking rute Batam dan Karimun untuk tujuan Medan dan Jakarta ditiadakan berhubung tidak ada kapal pengganti. Namun untuk tujuan Jakarta pihaknya mengarahkan masyarakat yang ingin berangkat agar melalui kapal Umsini dan Bukit Raya yang berada di Tanjungpinang.

“Memang selama docking KM Kelud, rute Krimun-Medan dan Jakarta tidak ada. Karena memang tidak ada kapal penggantinya. Namun untuk tujuan Jakarta dapat berangkat melalui kapal Umsini dan Bukit Raya yang berada dari Tanjungpinang,”katanya

Dia berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Karimun agar pelaksanaan docking kapal KM Kelud berjalan dengan baik sehingga dapat beroperasi kembali dengan baik.

“Mohon dukungan doa agar KM Kelud bisa cepat beroperasi seperti semula,” harapnya.

Dari informasi yang dihimpung, Kapal KM Kelud melakukan proses docking di galangan daerah Lampung, nantinya kapal tersebut sudah selesai melaksanakan docking tahunan, akan melayani pengangkutan mudik Natal dan tahun baru.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com