SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Koalisi Gerindra-PKS Usung Kandidat Sendiri

  • Reporter:
  • Senin, 2 Oktober 2017 | 09:15
  • Dibaca : 233 kali
Koalisi Gerindra-PKS Usung Kandidat Sendiri
ilustrasi

PINANG KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang tergabung dalam koalisi Stara sepakat mempersiapkan calon masing-masing dalam menghadapi Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

“Kami sudah membuat keputusan strategis dalam menghadapi Pilwako Tanjungpinang nanti. Yakni mengutus saya sebagai salah satu kandidat Wali Kota Tanjungpinang,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah, Minggu (1/10/2017) di Tanjungpinang.

Menurut Endang, keputusan Gerindra mempersiapkan dirinya sebagai kandidat sudah diambil lewat Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar, Sabtu (30/9/2017) lalu di Asrama Haji, Tanjungpinang. Dalam Rapimcab tersebut bukan hanya membahas Pilkada Tanjungpinang, tetapi juga membahas bagaimana kesiapan Gerindra dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Khusus untuk Pilkada, kami sejauh ini masih memegang komitmen dengan Koalisi Setara. Artinya Gerindra mempersiapkan calon, PKS juga mempersiapkan calon,” tambahnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com