SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kombes Pol Guruh Jabat Kasat Brimob Polda Kepri

  • Reporter:
  • Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:41
  • Dibaca : 238 kali
Kombes Pol Guruh Jabat Kasat Brimob Polda Kepri
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Saptono Erlangga. / IST.

BATAM – Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri berganti. Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri, tanggal 14 Oktober lalu tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Dalam surat tersebut, ada tujuh posisi jabatan di lingkungan Polda Kepri yang dimutasi dan mengisi kekosongan. Salah satunya Kombes Pol Imam Santoso Kasat Brimob Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

“Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatbrimob Polda Sulteng,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Selasa (16/10).

Selain itu, jabatan Irwasda yang sempat kosong dan akan diisi oleh Kombes Pol Purwolelono yang dulunya menjabat Irwasda Polda Maluku. “Irwasda yang sempat kosong dalam TR ini akan diisi oleh Irwasda dari Polda Maluku Kombes Pol Purwolelono,” ujarnya.

Kemudian ada Kombes Pol Sunarwan Sumirat Dirbinmas Polda Kepri yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidproftek Setukpa Lemdiklat Polri. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol Bambang Sigit Priyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Juga ada Kombes Pol Naek Pamen Simanjuntak, Kabidpropam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri. Posisinya akan digantikan Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda NTT.

Sementara itu Kombes Pol Toto Wibowo, Kabidkum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dosen STIK Lemdiklat Polri. Posisinya akan digantikan Kombes Pol Djoko Trisulo, yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen STIK Lemdiklat Polri.

“Kombes Pol Toto Wibowo bertukar posisi dengan Kombes Pol Djoko Trisulo,” ujarnya.

Posisi Wadirreskrimsus Polda Kepri yang selama ini kosong akan dijabat oleh AKBP Nugroho Agus Setiawan, yang dulunya Kapolres Purbalingga Polda Jateng. Sementara itu Wadirlantas Polda Kepri akan diisi oleh AKBP Anthon Haryadi yang dulunya Kapolres Kediri Kota Polda Jatim.

“Dua jabatan Wadir ini sekarang sudah ada yang mengisianya,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com