SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Komplotan Pencuri Spesialis Rumah Kosong Diciduk

  • Reporter:
  • Minggu, 24 Desember 2017 | 10:16
  • Dibaca : 388 kali
Komplotan Pencuri Spesialis Rumah Kosong Diciduk
Jajaran Unit Reskrim Polsek Sagulung membekuk lima anggota komplotan spesialis pembobol rumah kosong. Sabtu (23/12/2017). muhamad arief

SAGULUNG – Jajaran Polsek Sagulung menangkap Azani (40), anggota komplotan spesialis pembobol rumah kosong dan ruko yang ditinggal pemilik, di kawasan Kijang Timur, Kamis (21/12/2017) lalu. Saat ditangkap, pelaku terpaksa ditembak, lantaran mencoba melawan petugas.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan, Azani merupakan salah satu pelaku dari komplotan spesialis pembobol rumah kosong, yakni Sataria (36), Natalyadi Pohan (42), Adi (46), dan Nafiri (28) yang sebelumnya ditangkap jajaran Polsek Sagulung. Setiap beraksi, mereka tidak segan-segan melukai dan mengancam korbannya dengan senjata tajam.

“Mereka ini adalah residivis kambuhan. Semuanya pernah masuk penjara dan terakhir ditangkap Azani,” kata Hendrianto, Sabtu (23/12/2017).

Dia mengtatakan, komplotan ini juga tidak segan melakukan penyekapan terhadap korbannya. Setelah beraksi, komplotan ini mengikat dan menyekap korban. Kemudian membawa korban ke suatu tempat dan menurukannya di tengah jalan. “Aksi terakhir mereka di di Ruko Buana Mas Sagulung, korbannya disekap dan ditinggalkan di tengah jalan di wilayah Tiban,” ujar Hendrianto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com