SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

KONI Batam Mulai Bahas Atlet Porprov

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Januari 2018 | 15:19
  • Dibaca : 203 kali
KONI Batam Mulai Bahas Atlet Porprov
Ketua Koni Batam Iskandar Alamsyah bersama peraih medali emas Sadad Faishal Faiz di Politeknik Negeri Batam. /romi kurniawan

BATAM – Pekan depan menandai dimulainya persiapan maraton KONI Batam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Selain itu, KONI mulai menyusun program 2018.

Rapat besar KONI tersebut beragenda evaluasi program kerja 2017, laporan Porkot 2017, merancang program 2018 sampai persiapan cabor menghadapi Porprov 2018. Hasil rapat nanti juga akan ditembuskan ke KONI Kepri.

“Semuanya harus dievaluasi termasuk kinerja pengurus. Tujuan utamanya program pembinaan atlet di 2018 berjalan baik,” ungkap Ketua KONI Batam Iskandar Alamsyah, kemarin.

Lebih jauh, KONI membahas rencana prakualifikasi pekan olahraga provinsi (Porprov) Kepri 2018 bersama pengcab cabor. “Atlet yang dikirim ke Porprov 2018 ini masih belum dibahas, dan itu harus dikerjakan sekarang. Ini pekerjaan rumah KONI Batam sekarang,” ungkap Iskandar.

KONI mencatat ada 29 cabang olahraga yang ikut di Porkot Batam 2017, dan ia harus memilih atlet yang akan mewakili Batam di Porprov.

“Kami tidak ingin sembarangan memilih atlet nantinya di ajang Porprov, karena Batam merupakan lumbung atlet di Kepri. Masa nanti Batam tak mampu merebut juara umum,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com