SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Konser Perdana Liszthoven, 94 Murid Tampil Memukau

  • Reporter:
  • Senin, 11 Desember 2017 | 10:06
  • Dibaca : 251 kali
Konser Perdana Liszthoven, 94 Murid Tampil Memukau

SINDOBATAM – Liszthoven Music School menampilkan 94 murid pada konser perdanya di Nagoya Hill Hotel, Minggu (10/12/2017). Konser bertajuk Romantic Christmas Night ini tampil memukau dengan penampilan murid bermain piano, biola, dan vokal.

Konser musik ini juga dihadiri bintang tamu pianis asal Korea Selatan, Youkyung Kim.

Direktur Liszthoven Benny Land mengatakan, persiapan konser perdana ini terbilang singkat. Namun anak-anak antusias dan giat berlatih.

“Persiapan hanya dua bulan saja bagi para peserta konser, namun kemampuan dan bakat anak-anak ini luar biasa,baik dalam memainkan alat musik seperti piano,gitar,biola dan olah vokal ” katanya.

Benny juga menambahkan untuk para peserta terdiri dari kategori berusia 5-17 tahun di acara konser perdana tersebut. Rencananya konser ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan bagi para siswa yang belajar di sekolah musik Liszthoven ini. Bahkan anak-anak yang memiliki talenta di bidang bernyanyi, piano, gitar, dan biola akan disertakan mengikuti ujian internasional yang langsung di nilai oleh juri dari Inggris.

Pelaksanaan konser perdana Liszthoven tahun ini tidak lepas dari ide kreatif dan keahlian pelaksana acara desi tondang yang dibantu tim pengajar.

Ratusan penonton yang hadir memberikan aplaus setiap sesi penampilan yang dibawakan peserta konser,bahkan tidak sedikit orang tua terharu saat melihat penampilan anak nya begitu memukau dalam bermain alat musik dan olah vokal.

Salah satu peserta konser olah vokal Keith Seventh Siagian yang merupakan anak dari seorang Jurnalis transmedia terlihat gembira saat membawakan lagu ” When You Believe ” Keith menceritakan begitu bahagia bisa tampil di depan ratusan penonton,sebelumnya Keith kurang percaya diri untuk tampil di suasana konser yang hanya digarap dua bulan dengan intensitas pertemuan seminggu dua kali untuk berlatih.

“Bahagia dan haru bisa tampil di depan papa dan mama, apalagi disaksikan ratusan penonton yang memberikan aplaus saat bernyanyi,” kata Keith.

Student’s concert ini diharapkan mampu menciptakan bibit unggul yang membawa nama harum kota batam di kancah nasional bahkan internasional nanti nya, tentunya tidak lepas dari dukungan Pemprov Kepri khususnya Pemko Batam untuk menyertakan Liszthoven dalam setiap event dunia pariwisata Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com