SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Buka Bersama Agen dan Pengecer

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Juni 2017 | 13:09
  • Dibaca : 471 kali
KORAN SINDO BATAM Buka Bersama Agen dan Pengecer
KORAN SINDO BATAM Buka Bersama Agen dan Pengecer

BENGKONG – Manajemen KORAN SINDO BATAM mengelar buka bersama 200 agen dan pengecer di Golden Prawn restaurant, Selasa (20/6). Kegiatan yang dilaksanakan saban tahun ini sudah memasuki tahun ketiga sejak KORAN SINDO BATAM berdiri.

Buka bersama yang mengambil tema Indahnya Berbagi dihadiri Pimpinan Perusahaan KORAN SINDO BATAM Antony, Manager Iklan Amri Caniago dan tamu undangan BPR Dana Mas dan BPR Dana Nusantara.

Amri mengatakan, buka bersama ini merupakan momen dan kesempatan yang baik untuk menjalin silaturahmi dan membangun keakraban bagi karyawan. “Setiap tahun kami adakan acara silaturahmi ini di bulan puasa, dantidak lupa memberikan bingkisan kepada para pejuang yang menyebarkan KORAN SINDO BATAM di Batam dan Kepri pada umumnya,” kata Amri.

Kebersamaan agen dan pengecer merupakan langkah KORAN SINDO BATAM untuk menyebarkan dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang berita-berita teraktual, sehingga koran di bawah naungan MNC grup ini lebih dikenal di seluruh Kepri. “Tanpa agen dan pengecer, KORAN SINDO BATAM tidak ada apa-apanya. Sehingga kami perlu memberikan kebersamaan dengan mereka,” ujarnya.

Pimpinan Perusahaan KORAN SINDO BATAM, Antony mengaku sangat senang bisa berbagi dengan agen dan pengecer. Dia berharap pejuang KORAN SINDO BATAM terus memberikan kontribusi positif kedepannya.

“Bulan Ramadan merupakan bulan berkah bagi umat muslim, dan kami sebagai media cetak terkemuka di Kepri memberikan sedikit bingkisan untuk mereka,” kata Antony.

Dia berharap dengan adanya buka bersama antar pengecer dan agen ini menjalin keakraban dan silaturahmi bagi KORAN SINDO BATAM. “Semoga dengan bingkisan ini menjadi berkah bagi karyawan KORAN SINDO BATAM, semoga di bulan puasa ini menjadi bulan kita semua,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com