SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Buka Puasa Bersama Loper

KORAN SINDO BATAM Buka Puasa Bersama Loper
Manajer Marketing KORAN SINDO BATAM Usfim Varadila, Wakil Redaktur Pelaksana I Amri dan Manajer Sirkulasi Ali Asar bersama politisi PKS Suryanto di sela-sela berbuka puasa bersama loper, agen dan pengecer di restoran Golden Prawn, Bengkong. /teguh prihatna

BENGKONG – KORAN SINDO BATAM berbagi kebahagiaan dengan loper, agen dan pengecer mitra perusahaan. Mereka diundang berbuka puasa bersama di restoran Golden Prawn, Bengkong, kemarin.

Dalam kesempatan itu, KORAN SINDO BATAM membagikan 150 paket bahan pokok kepada para loper, agen dan pengecer koran. Dengan tujuan tentunya ingin berbagi dengan yang membutuhkan.

Kegiatan ini diawali dengan sesi tanya jawab mengenai apa saja suka duka para loper saat bekerja di lapangan. Selanjutnya diadakan acara buka bersama. Pada kesempatan ini hadir Manajer Marketing KORAN SINDO BATAM Usfim Varadila, Wakil Redaktur Pelaksana I Amri dan Manajer Sirkulasi Ali Asar yang membawahi para loper, agen dan pengecer.

Acara ini disponsori tiga perwakilan rakyat yakni Anggota DPD RI asal Kepri Haripinto Tanuwidjaja, Anggota DPRD Batam Hendra Asman dan Politikus PKS Kepri Ir Suryanto.

“KORAN SINDO BATAM sangat senang dapat berkumpul dengan loper, agen dan pengecer. Jangan sungkan menyampaikan keluhan, ” ujar Ali Asar di sela-sela kegiatan, Jumat (8/6).

Politikus Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Kepri Suryanto yang hadir ikut membagikan bingkisan bagi 150 loper, agen dan pengecer Koran Sindo Batam ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif mengingat saat ini juga dalam suasana Ramadan.

“Sudah akhir Ramadan seperti ini tentunya bahan sembako ini sangat diperlukan, jadi pas momennya berbagi saat ini,” ujar dia.

Dia juga mengatakan bagi para penerima bingkisan sembako ini, agar tidak memandang pembagian bingkisan ini dari nilainya. Namun memandangnya dari niat baik dan tujuan berbagi.

Dalam kesempatan ini dia juga mengapresiasi para loper, agen dan pengecer dan KORAN SINDO BATAM. Dia menilai selama 4 tahun KORAN SINDO BATAM sedikit banyak telah berkontribusi bagi masyarakat Kepri dalam berbagai informasi dan pemberitaan yang dapat mencerdaskan kehidupan dan pemikiran masyarakat.

“Banyak informasi penting yang dibagikan KORAN SINDO BATAM dan ini berkat kerja tim dari mulai pembuat berita sampai pada loper, agen dan pengecer yang menyebarkannya di masyarakat,” tutup dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com