SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Media Terverifikasi Dewan Pers

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Februari 2018 | 08:47
  • Dibaca : 311 kali
KORAN SINDO BATAM Media Terverifikasi Dewan Pers
General Manager KORAN SINDO BATAM Deden Rosanda menyerahkan sertifikat verifikasai Dewan Pers kepada Pimpinan Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATUAMPAR – KORAN SINDO BATAM mendapat kado istimewa di awal tahun 2018 setelah mendapatkan predikat media terverifikasi oleh Dewan Pers. Hal ini diharapkan dapat memacu semangat bersama untuk lebih kompetitif bersaing dengan media lainnya yang lebih dulu ada. Dengan penghargaan ini KORAN SINDO BATAM membuktikan bahwa meskipun baru menginjak usia empat tahun tapi sudah menorehkan banyak prestasi.

General Manager KORAN SINDO BATAM Deden Rosanda mengatakan, terverifikasinya secara faktual dan administrasi di Dewan Pers diharapkan bisa lebih mendapatkan kepercayaan dari narasumber. Pasalnya, verifikasi merupakan wajib dimiliki oleh semua media di Indonesia. Dan saat ini masih banyak media-media yang terganjal beberapa persyaratan untuk bisa mendapatkan sertifikat verifikasi.

“Standarisasi sebuah perusahaan media adalah harus terverifikasi dari Dewan Pers. Karena ini merupakan legitimasinya,” ujarnya saat pertemuan tahunan dengan seluruh karyawan KORAN SINDO BATAM, Senin (12/2/2018).

Pencapaian ini didapat karena sejak awal KORAN SINDO BATAM didirikan memang sudah sesuai dengan stadarisasi dan aturan yang ada, mulai dari perusahaannya, karyawan dan juga manajemen. Kemudian juga tidak lepas dari komitmen seluruh karyawan untuk selalu menyajikan informasi kepada masyarakat dengan baik dan sesuai fakta di lapangan.

Deden juga berpesan dengan sudah terverifikasinya KORAN SINDO BATAM ini bisa lebih meningkatkan kinerja seluruh karyawan dan tetap bisa memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi sumber referensi terpecaya bagi masyarakat di Kepri. Menurut dia, hal ini juga membuktikan diri bahwa KORAN SINDO BATAM sudah sejajar dengan media cetak lainnya yang ada di Batam.

“Ini juga menjadi kabar baik bagi kita semua, karena dengan sudah diakunya Dewan Pers tentu akan menjadi parameter bagi para narasumber,” jelasnya.

Pimpinan Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes mengungkapkan dengan terverifikasinya di Dewan Pers tentu patut untuk dibanggakan, karena di usianya yang baru masuk empat tahun sudah banyak prestasi yang diraih KORAN SIND BATAM. Hal ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh karyawan untuk meningkatkan kinerjanya di setiap masing-masing divisi.

Tahun-tahun sebelumnya beberapa penghargaan juga sudah diraih, pihakya berharap dengan mendapatkan sertifikat verifikasi dari Dewan Pers penghargaan-penghargaan yang sudah dicapai selama ini bisa terus dipertahankan. Sebab dengan penghargaan itu bisa menjadi parameter bagi perusahaan media yang ada di Batam.

“Penghargaan ini harus menjadi pemacu semangat kita bersama untuk maju dan menjadi terbaik. Mungkin saat ini kita belum bisa menjadi yang pertama, tapi ke depan kita harapkan bisa meraihnya,” kata Yohannes.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com