SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Open Turnamen yang Menghibur

  • Reporter:
  • Rabu, 17 Mei 2017 | 12:36
  • Dibaca : 736 kali
KORAN SINDO BATAM Open Turnamen yang Menghibur
Gubernur Kepri Nurdin Basirun membuka secara resmi turnamen voli internasional KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Selasa (16/5). Pembukaan ditandai Nurdin dengan servis bola pertama. Foto Teguh Prihatna.

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun membuka secara resmi turnamen voli internasional KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Selasa (16/5). Pembukaan ditandai Nurdin dengan servis bola pertama.

“Kami ucapkan selamat dan sukses buat KORAN SINDO BATAM, mudah-mudahan terus sukses ke depannya,” ujarnya.

Nurdin juga menyampaikan pesan agar KORAN SINDO BATAM selalu menyajikan berita-berita aktual dan mencerdaskan masyarakat. Sebab meski dari sisi usia masih terbilang muda, namun KORAN SINDO BATAM sudah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai sumber referensi masyarakat Kepri.

“Saya tidak panjang lebar. Mari kita buka bersama-sama dan sekali lagi selamat untuk KORAN SINDO BATAM,” katanya.

Kapolda Kepri, Irjen Sam Budigusdian yang juga Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepri menyambut baik terselenggaranya turnamen voli internasional ini di Batam. Selain sebagai olahraga, turnamen ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

“Kemarin sudah ada Proliga dan sekarang skala internasional. Mudah-mudahan KORAN SINDO BATAM semakin sukses,” katanya.

Sam juga berharap KORAN SINDO BATAM bisa terus menyelenggarakan turnamen ini secara rutin serta bisa mengundang lebih banyak lagi tim voli nasional dan internasional. Sehingga kompetisi bisa lebih menarik dan menghibur.

“Mudah-mudahan tahun depan semakin banyak tim berkelas yang bertanding pada ajang ini,” katanya.

Pimpinan Umum KORAN SINDO BATAM, Yohannes mengatakan, tingginya animo masyarakat pada olahraga voli mendasari penyelenggaraan event internasional ini. Turnamen ini merupakan kedua kalinya bagi KORAN SINDO BATAM.

“Sebelum ini kami juga dipercaya sebagai panitia Proliga. Pastinya, hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Batam,” katanya.

Yohannes juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kepri yang terus mendukung event KORAN SINDO BATAM. Karena tanpa dukungan pemerintah daerah, tentu sulit untuk menggelar turnamen berskala internasional di Batam.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah mendukung kami pada event kali ini,” katanya.

Dalam pembukaan KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 juga dilakukan penipuan lilin sebagai puncak perayaan ulang tahun KORAN SINDO BATAM ke-3. Selain Gubernur dan Kapolda, acara pembukaan juga dihadiri anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaya dan Hardi Selamat Hood, anggota DPRD Kepri Surya Makmur Nasution, anggota DPRD Batam Nyanyang Haris Pratamura, Kadis Pariwisata Kepri Buralimar, Ketua KONI Kepri Johanes Kennedy, dan Kapolresta Barelang AKBP Hengki.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com