SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Runner Up, Chandra Pemain Favorit

  • Reporter:
  • Senin, 5 Maret 2018 | 08:47
  • Dibaca : 448 kali
KORAN SINDO BATAM Runner Up, Chandra Pemain Favorit
Kapten tim futsal sekaligus Wakil Redaktur Pelaksana KORAN SINDO BATAM Abdul Hamid menerima piala runner-up turnamen antar media Piala Bergilir Kepala BP Batam dari Deputi II BP Batam Yusmar Angga di Lapangan Futsal Ikan Daun, Minggu (4/3/2018).romi kurniawan

BATAM – Tim futsal KORAN SINDO BATAM mengawinkan dua prestasi dalam kejuaraan antar media yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala BP Batam 2018, Minggu (4/3/2018) di Lapangan Futsal Ikan Daun. Kalah di partai puncak, skuat yang didominasi wartawan ini pulang dengan kepala tegak karena setidaknya tampil menghibur dan sudah berjuang sampai ngos-ngosan.

KORAN SINDO BATAM meraih runner-up dalam laga final setelah kalah 2-5. Langkah sampai ke babak puncak menguras stamina karena harus menjalani tiga pertandingan dalam dua hari. Satu laga lebih banyak dari rival di final, Batamtoday.com, yang menjalani dua laga.

Pada laga pertama, tim yang dipimpin Wakil Redaktur Pelaksana KORAN SINDO BATAM Abdul Hamid menang 9-5 dari tim Media Nasional. Laga kedua hari yang sama menang 8-3 dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri yang dipimpin Petrus Turnip, wartawan NET.tv

Di babak semifinal, KORAN SINDO BATAM menang dramatis dari Batampos. Imbang 1-1 di laga normal, laga ditentukan lewat skenario sudden death, adu pinalti terakhir setelah skor pinalti imbang. Kiper KORAN SINDO BATAM Agung Lazuardi menjadi pahlawan setelah menepis tendangan wartawan Batampos Galih Adi Saputro.

Di final, Batamtoday.com yang menjadi lawan bermain pragmatis dengan menumpuk pemain di pertahanan lalu menunggu kesempatan serangan balik.

Meski kalah di final, tidak membuat para pemain KORAN SINDO BATAM keluar lapangan dengan kepala tertunduk.
Salah satu pemain KORAN SINDO BATAM meraih gelar Pemain Favorit, yakni Chandra Gunawan yang selalu bermain dengan kacamata.

“Juara bukan segalanya, yang penting bagaimana prosesnya. KORAN SINDO BATAM makin kompak, bertemu kawan wartawan lain dan silaturahmi dengan BP Batam. Terakhir ya pinggang encok-encok,” ungkap Chandra.

Kebersamaan Media

Turnamen futsal untuk kalangan karyawan media cetak dan online ini digelar perdana BP Batam untuk mewarnai Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Batamtoday memboyong Piala Bergilir Kepala BP Batam. Adapun juara tiga diraih harian Batampos dan juara empat adalah Ikatan Wartawan Online (IWO) Batam. Turnamen ini diikuti 10 tim yakni KORAN SINDO BATAM, Batampos, Tribun Batam, Haluan Kepri, Batamtoday, Humas BP Batam, IWO Batam, IJTI Kepri, Posmetro Batam serta gabungan dari media nasional.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo hadir sekaligus menyerahkan piala bergilir bersama sejumlah deputi BP Batam. “Media adalah stakeholder penting untuk menunjukkan Batam itu kota yang menarik dan asyik. Lewat turnamen inilah kami ingin melihat kebersamaan teman-teman media dan BP Batam,” papar Lukita.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com