SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Serahkan Bantuan Bagi Korban Kampung Cine

  • Reporter:
  • Jumat, 22 Desember 2017 | 09:18
  • Dibaca : 91 kali
KORAN SINDO BATAM Serahkan Bantuan Bagi Korban Kampung Cine
Pemimpin Perusahaan KORAN SINDO BATAM Antony menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Cine, Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (12/12/2017). /fatur rohim

LINGGA – KORAN SINDO BATAM menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Kampung Cine di Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (21/12/2017).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Pemimpin Peursahaan KORAN SINDO BATAM Antony. Bantuan senilai Rp40 juta itu dikumpulkan dari penggalangan dana Dompet Peduli KORAN SINDO BATAM.

Penggalangan dana ini melibatkan pembaca KORAN SINDO BATAM selama dua pekan terakhir.

Antony mengatakan kepada korban kebakaran agar tetap semangat membangun kembali kawasan pertokoan itu seperti semula. Selain menguatkan pengungsi, Antony juga menyapa dan mengobrol dengan korban.

“Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah semangat membangun kembali roda perekonomian di Kampung Cine. Kerugian tak hanya berbentuk materi saja, syok dan trauma tentu menjadi akibat dari peristiwa kebakaran,” ungkap Antony di sela-sela penyerahan bantuan di Kampung Cine, Kamis (21/12/2017).

Untuk itu, ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk membangun kembali semangat para korban yang ditimpa musibah kebakaran sehingga kehilangan usaha yang dibangun selama bertahun-tahun. “Menjadi sebuah kewajiban bagi kita untuk saling tolong-menolong kepada sesama”, tutupnya.

Kedatangan bantuan Harian KORAN SINDO BATAM diapresiasi korban. Salah seorang korban, Ani, mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang datang dari KORAN SINDO BATAM.

Ia bersama warga lain menyatakan semangat dan asa bangkit dari keterpurukan peristiwa kebakaran tidak akan surut.

“Musibah ini memang sulit diterima dan bukan yang mudah membangun kembali Kampung Cine. Tetapi dengan banyaknya perhatian baik dari pemerintah dan masyarakat luas, kami yakin bisa membangun kembali Kampung ini lagi,” ungkapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com