SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Korsleting Listrik Picu Kebakaran

  • Reporter:
  • Selasa, 14 November 2017 | 15:15
  • Dibaca : 44 kali
Korsleting Listrik Picu Kebakaran
Hunian di flat Pemda Batam yang ditempati Amri, honorer Pemko Batam terbakar pada Minggu (12/11) malam. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. /RENI SANTIKA

SEKUPANG – Satu unit hunian di blok E nomor 2 flat Pemerintah Daerah (Pemda) Batam, kawasan Sekupang diamuk si jago merah pada Minggu (12/11/2017) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Baharudin, ketua RT setempat menuturkan api menghanguskan hunian yang ditempati Amri, seorang honorer Pemko Batam. “Warga yang bahu membahu memadamkan api,” ujarnya.

Menurutnya, warga juga sempat menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api baru berhasil dijinakkan beberapa jam kemudian.

Sementara Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji menuturkan penyebab kebakaran diakibatkan arus listrik stop kontak yang konslet sehingga membakar sofa yang terletak berdekatan di area tersebut. Sekitar pukul 19.45 seorang saksi mendengar ada yang berteriak meminta tolong setelah dilihat, tidak jauh dari sana rumah korban sudah dipenuhi dengan asap. “Sehingga saksi pertama langsung menghubungi ketua RT untuk dihubungkan pada pihak pemadam kebakaran,” kata Oji, Senin (13/11/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com