SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KPK Geledah Dishub Kepri, Petugas Bawa Satu Koper Besar 

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Juli 2019 | 13:37
  • Dibaca : 300 kali
KPK Geledah Dishub Kepri, Petugas Bawa Satu Koper Besar 

TANJUNGPINANG – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kepulauan Riau (Kepri) di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Nomor 9-11, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Selasa (23/7/2019). Diduga penggeledahaan ini masih berkaitan dengan tersangka Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam dugaan suap terkait izin prinsip dan lokasi pemanfaatan laut proyek reklamasi di Batam.

Pantauan di depan kantor Dishub Kepri penggeledahan ini dijaga ketat petugas kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Tanjungpinang. Dari informasi yang diperoleh Tim Satgas KPK berjumlah 10 orang mengobarik-abrik ruang Kepala Dishub Kepri Jamhur. “Orang KPK-nya ada 10 orang, di dalam masih ada yang tinggal,” ujar salah seorang petugas yang mengawal. 

Setelah tiga jam lamanya menggeledah kantor Dishub Kepri, petugas KPK keluar membawa sejumlah koper dari dalam kantor Dishub Kepri. Satu koper besar yang diduga dibawa petugas berupa bukti dokumen. Beberapa petugas KPK langsung meninggalkan kantor Dishub Kepri menggunakan dua unit mobil Toyota Innova. 

Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK Febri Diansyah membenarkan kegiatan Tim Satgas KPK melakukan penggeledahan di kantor Dishub Kepri. “Iya, ada kegiatan penggeledahan tim KPK di sana (Dishub Kepri,” kata Febri lewat pesan singkat. muhammad bunga ashab 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com