SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KPR Mandiri untuk Konsumen Meisterstadt

  • Reporter:
  • Jumat, 17 November 2017 | 09:45
  • Dibaca : 410 kali
KPR Mandiri untuk Konsumen Meisterstadt

Bank Mandiri dan Pollux Habibie International bekerja sama memfasilitasi pembiayaan KPR bagi konsumen yang membeli properti di Meisterstadt Batam.

Vice President Bank Mandiri Area Batam/Kepri, Brian A Nugroho mengatakan, fasilitas yang diberikan Bank Mandiri untuk mendukung Pollux Habibie adalah KPR Mandiri untuk konsumen Meisterstadt. Suku bunga KPR Mandiri ditetapkan mulai 6,1 persen fix selama tiga tahun.

“Sinergi ini merupakan implementasi komitmen Bank Mandiri dalam mendukung developer. Fasilitas KPR Mandiri untuk kawasan Meisterstadt, baik ruko maupun apartemen,” kata Brian saat acara
exclusive gathering di Hotel Sahid Batam Centre, Rabu (15/11/2017).

Brian berharap, kerjasama tersebut dapat mendukung bisnis Pollux Properties dan memfasilitasi pembiayaan pembelian properti di proyek Meisterstadt.

Sementara GM Sales and Marketing Meisterstadt Pollux Habibie, Richie Laseduw mengatakan, konsumen yang membeli unit apartemen di Meisterstadt tidak perlu membayar uang muka (down payment/DP) alias DP nol.

“Kami memberikan promo malam ini, biasanya booking fee Rp15 juta saat ini cuma Rp1 juta. Kami berikan subsidi 5 persen dari DP untuk KPA-nya. Kami juga berikan cashback 5 persen. Kalau dihitung-hitung DP-nya nol untuk semua unit. Hanya untuk tower ketiga,” kata Richie.

Malam exclusive gathering dihadiri nasabah Bank Mandiri. Acara ini diprakarsai agen-agen properti yang sudah bekerjasama dengan Pollux Habibie. “Kami, antara Pollux dan Bank Mandiri telah bekerja sama,” kata Richie.

Meisterstadt merupakan megaproyek dari developer ternama Pollux Habibie International. Saat ini dibangun tower ketiga dan telah terjual 60 persen dari jumlah unit yang ada. “Untuk tower satu dan dua sudah habis. Kami pasarkan tower ketiga. Itu pun sold out sekitar 60 persen,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com