SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kuasa Hukum Nurdin Siapkan Saksi dan Bukti Meringankan

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Juli 2019 | 14:33
  • Dibaca : 429 kali
Kuasa Hukum Nurdin Siapkan Saksi dan Bukti Meringankan

PINANG – Kuasa Hukum Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Andi Muhammad Asrun, menyiapkan saksi dan bukti yang dapat meringankan dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi perizinan reklamasi di Provinsi Kepri yang disangkakan oleh KPK.

“Kita sedang siapkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang dapat meringankan Pak Gubernur dalam kasus hukum yang menjeratnya saat ini,” kata Andi M Asrun dihubungi di Tanjungpinang, Jumat (12/7/2019).

Ditegaskannya lagi, pihaknya juga akan terus menyiapkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi, guna untuk meng-counter sangkaan yang telah diumumkan KPK. 

Pihaknya optimistis bisa menghadirkan saksi dan bukti tersebut,  dan harapannya akan mementahkan sangkaan KPK tersebut. 

“Kita optimistis akan bisa memberikan yang terbaik. Saya juga mengharapkan agar Pak Nurdin memberikan keterangan yang seterang-terangnya dan jangan sampai menutup-nitupinnya,” ujarnya. 

Sebab lanjutnya dengan begitu, maka permasalahannya akan terang benderang dan pihak-pihak yang bermain akan ketahuan. 

Sebelumnnya, Pemerintah Provinsi Kepri telah menunjuk kuasa hukum Andi Muhammad Asrun yang akan mendampingi Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam menghadapi proses hukum yang tengah dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya sudah dihubungi Pak Sekda Kepri TS Arif Fadillah diminta untuk mendampingi proses hukum yang menjerat gubernur di KPK,” kata Andi melalui sambungan telpon di Tanjungpinang, Kamis (11/7).

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com