SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kuda-kuda Terakhir Timnas Basket Jelang SEA Games

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Juli 2017 | 13:07
  • Dibaca : 336 kali
Kuda-kuda Terakhir Timnas Basket Jelang SEA Games
Pemain Timnas Basket Indonesia mendengarkan paparan dari Kepala Pelatih Wahyu Hidayat di Hi-Test Arena, Batam Centre, kemarin. Timnas bakal berlatih dua pekan di Batam sebelum terbang ke AS. ROMI KURNIAWAN

BATAM – Tim nasional basket Indonesia memasuki persiapan akhir setelah nyaris dua bulan latihan di Batam dan dua pekan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tujuan berikutnya adalah Lituania, negara baltik di Eropa Timur.

Usai dari Lituania, Mario Wuysang cs bakal terbang ke Jakarta dan menyudahi training camp yang dimulai sejak 29 Mei lalu. Menurut Pelatih Kepala Timnas Basket Indonesia, Wahyu Hidayat Jati, pasukannya terus mempersiapkan fisik dan mental menjelang SEA Games 2017, Malaysia.

Dua kali menjalani Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Batam dalam waktu terpisah, pemain timnas dinilai mengalami peningkatan performa.

“Grafik permainan sudah meningkat dibanding hari pertama latihan setelah libur lebaran,” kata Wahyu yang akrab disapa Cacing, Minggu (16/7).

Rencananya timnas akan bertolak ke Lithuania pada 15 Juli guna melanjutkan training centernya sekaligus pemantapan sebelum terjun di SEA Games 2017, Malaysia.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com