SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kumpulkan Satu Ton Sampah di Kota Batam

  • Reporter:
  • Rabu, 19 September 2018 | 14:09
  • Dibaca : 213 kali
Kumpulkan Satu Ton Sampah di Kota Batam
Karyawan Montigo Resorts bersama masyarakat membersihkan sampah di Dataran Engku Putri memperingati World Clean-up Day, Sabtu (15/9) lalu. f dok Montigo Resort
  • Montigo Resort Peringati World Clean-up Day

NONGSA – Karyawan Montigo Resort bersama masyarakat menggelar bakti sosial (baksos) membersihkan sejumlah sudut Kota Batam memperingati World Clean-up Day pada Sabtu, 15 September lalu.

Ketua CSR Montigo Resorts Yoyok Firmanto mengatakan, kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 hingga 10.00 ini menerjunkan 300 peserta. Berbekal kantong sampah besar, karyawan Montigo Resort dan masyarakat memungut sampah di sejumlah titik lokasi dan berhasil mengumpulkan kurang lebih satu ton sampah.

“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa berlanjut untuk menjaga kebersihan lingkungan. Tak hanya di waktu tertentu saja,” ujarnya.

Tim CSR Montigo Resorts kemudian melanjutkan perjalanan ke Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) untuk melihat perkembangan eco brick yang dicanangkan untuk mengurangi limbah plastik dan bisa dimanfaatkan untuk bahan pembangunan alternatif. Selain itu, Tim CSR juga menyumbang 300 bibit pohon palem untuk ditanam di sekitar areal sekolah.

“Kami juga melepaskan bibit ikan di beberapa kolam yang ada di MAN Insan Cendikia,” kata Yoyok. agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com