SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kunjungi Warganya di Batam, Istri Bupati Alor: Jaga Toleransi

  • Reporter:
  • Kamis, 13 September 2018 | 10:03
  • Dibaca : 121 kali
Kunjungi Warganya di Batam, Istri Bupati Alor: Jaga Toleransi

SINDOBATAM – Istri Bupati Alor, Nusa Tenggara Timur Isdiani Djobo kunjungi masyarakat Alor yang ada di Batam, Selasa (11/9/2018) malam. Kedatangannya disambut meriah dengan tarian adat Alor, tarian Cakalele yang khusus untuk menyambut petinggi-petinggi daerah Alor.

“Terima kasih semuanya, kita berharap di tahun baru islam ini pemerintah Alor bisa terus selamat dalam menjalankan tugasnya dan kita semua bisa terus berhijrah memperbaiki diri,” kata Isdiani sembari mengampaikan maaf karena suaminya yang merupakan Bupati Alor tidak dapat hadir dalam kesempatan itu.

Dia berpesan kepada warga Alor yang ada di Batam untuk terus menjaga toleransi. “Itu yang menjadi kekayaan kita di sini,” ucapnya.

Kedatangan Istri Bupati Alor itu selain bersilaturahmi ke Batam, dia juga meninggalkan kenang-kenangan berupa alat musik berupa gong asli dari Alor.

Ketua panitia pelaksana, Sarimin Adam mengatakan, kedatangan Ibu Bupati ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan melepas kerinduan masyarakat Alor yang ada di Batam dengan pemimpinnya.

“Kedatangan ibu di sini bisa mengobati kerinduan kami (warga Alor) akan kampung halaman yang kita cintai,” ujarnya.

Dia menyebutkan masyarakat Alor sudah ada di Batam sejak tahun 1952 dan himpunan dibentuk pada tahun 1989.

“Bahkan orang tua kita sudah ada yang dimakamkan di makam pahlawan di Batam,” kata dia.

Sarimin melanjutkan, dengan kedatangan Ibu Bupati tersebut diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi antarwarga Alor yang ada di Batam.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com