SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kusen UPVC, Antirayap dan Antimaling

  • Reporter:
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:28
  • Dibaca : 112 kali
Kusen UPVC, Antirayap dan Antimaling

PT Kaisar Sinar Hisash menghadirkan kusen jendel berbahan UPVC bagi yang bosan dengan kayu. Kusen jendela masa kini tersebut bisa dipasang di semua bangunan. Kusen ini sangat minimalis.

“Cocok untuk semua tipe rumah, perkantoran, gedung, dan sebagainya,” kata Febri, Marketing PT Kaisar Sinar Hisash, saat pameran di Nagoya Hill, Batam, Jumat (17/8/2018).

UPVC ialah teknologi aplikasi canggih untuk struktur pendukung bangunan seperti jendela, pintu, dan partisi. Keunggulannya, produk ini tahan lama, ramah lingkungan, aman, nyaman, dan indah. “Produk ini dari Korea. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Bertahan hingga puluhan tahun,” ucapnya.

Menurut Febri, kusen UPVC tahan akan perubahan cuaca panas dan dingin. Karena kualitas produk 25 persen di atas rata-rata normal, dengan segel silikon, sisir mohair, lapisan rel, serta kaca berlapis. Mampu mereduksi secara maksimal suara dari luar sehingga di dalam ruangan menjadi kedap suara.

Selain itu bisa menghindari air masuk dengan membuat jendela lebih tinggi dan memasukkan sisir ke dalam frame, dengan kerapatan dan kekuatan rel pada sisi atas dan bawah daun jendela secara sempurna, mengikat kaca jendela untuk menahan terpaan angin dari luar.

Jendela ini juga antirayap karena semua materialnya merupakan material pilihan UPVC, silikon, baja ringan yang tidak akan disentuh rayap. “Keamanannya sudah terjamin. Pencuri tidak bisa membobol atau mencongkel pintu ini. Karena keamanan kuncinya, Di dalamnya juga kami gunakan besi baja,” ucapnya.

Konsumen yang menggunakan produk ini mendapat garansi 10 tahun. Dapat memilih warna sesuai keinginannya. Ada putih, cokelat, krem, dan warna serat kayu. “Untuk pemasangan, konsultasi, atau pengukuran gratis, tidak dikenakan biaya,” ucapnya.

Penasaran dengan kusen UPVC ini, datang ke pameran di atrium Nagoya Hill atau ke Puri Industrial Park 2000 Blok B/17, Batam Centre.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com