SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

La Pizza Autentico Sajikan Pizza Seperti di Italia

  • Reporter:
  • Selasa, 18 April 2017 | 10:07
  • Dibaca : 414 kali
La Pizza Autentico Sajikan Pizza Seperti di Italia
Karyawan La Pizza Aotitico menunjukkan salah satu pizza yang disajikan. reni santika

La Pizza Autentico Swiss-in Hotel di Jalan Pembangunan, Penuin, Batam menawarkan aneka sajian menu ala Italia, salah satunya pizza dengan berbagai cita rasa.

Aneka menu pizza yang disajikan, yakni pizza diavola, bologna, margherita, quotro formaggi, calzone dan menu khas Italia lainnya. Semua pizza yang disajikan, dimasak langsung dengan tungku tradisional menggunakan kayu bakar. “Tungkunya dari tanah liat dan harus selalu panas,” ujar Tedi Wijaya, Manager La Pizza Autentico, kemarin.

Karena proses memasaknya khas seperti di tempat asalnya, menjadikan pizza ini terasa otentik dan wangi khas Italia. “Targetnya memang kalangan turis, tetapi pizza yang kami tawarkan juga cocok untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Di samping itu, restoran La Pizza juga menawarkan suasana santai dan nyaman dengan nuansa Italia yang dikombinasikan dengan sentuhan western. “Untuk pengunjung dewasa kami juga sediakan bir draugh dengan lima merk terkenal,” ujarnya.

Sajian pizza dengan bake tipis ini, cocok sebagai kudapan dengan segelas bir atau soft drink. Karena, tekstur yang kering dan garing menjadikan penggemar pizza tidak bosan menyantapnya. Bisa dinikmati saat makan siang, maupun menemani waktu malam bersama orang tersayang.

Untuk memanjakan pengunjung, La Pizza juga menyediakan chillout music. Tempat bersantap ini juga dilengkapi saluran televisi internasional dengan tayangan olahraga dunia. “Sambil menikmati hidangan, pengunjung juga bisa menyaksikan tayangan sepakboloa dunia,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com