SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lahan Diserobot PT GWS, Keluarga Dahnoer Protes Gubernur

Lahan Diserobot PT GWS, Keluarga Dahnoer Protes Gubernur
ilustrasi

PINANG – Keluarga Dahnoer Yoesoef tak terima lahannya seluas 50 hektare diklaim oleh PT Grand Wie Sukses Properti (GWS) untuk pembangunan Avara Resort.

Pilhaknya melayangkan protes kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kementerian Agraria serta melaporkan PT GWS kepada pihak berwajib.

Anggota keluarga Dahnoer, Gatot Agus Prabowo mengaku akan berupaya mendapatkan hak yang diklaim PT GWS. Pihaknya juga telah menunjuk penasehat hukum untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

“Surat protes sudah kami kirim ke gubernur, Menteri Agraria, serta instansi terkait. Masalah ini selanjutnya akan ditindaklanjuti Rio Irwan selaku pengacara yang kami tunjuk,” ujarnya, Selasa (11/7).

Gatot menjelaskan, masalah tanah yang diklaim PT GWS itu bermula saat pemilik tanah sebelumnya, Niko dan Rio melakukan penjualan lahan. Gatot mengaku pernah didatangi Niko dan Rio untuk meminta pendapat tentang penjualan lahan tersebut. Namun Gatot menyarankan agar Niko dan Rio menyelesaikannya di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com