SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Laka Maut, 2 Pengendara Tewas Terbakar

  • Reporter:
  • Jumat, 28 September 2018 | 13:33
  • Dibaca : 260 kali
Laka Maut, 2 Pengendara Tewas Terbakar
ilustrasi

BINTAN – Dua penumpang sepeda motor yang belum diketahui identitasnya hangus terbakar. Keduanya tewas usai mengalami laka tunggal di Kampung Keling, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kamis (27/9).

Informasi yang dihimpun di lapangan, tewasnya pengendara sepeda motor ini bermula saat kedua pria yang berboncengan itu melaju dengan kencang dari arah Tanjungberakit menuju Kawal. Sepeda motor tersebut menabrak pohon yang berada di bahu kiri jalan, tepatnya di depan Bintan Prima Resort.

Usai menabrak, tiba-tiba muncul kobaran api yang sangat besar. Api itu diduga berasal dari tumpahan bensin yang berasal dari tangki sepeda motor yang sulit dipadamkan. Kobaran api mengakibatkan kedua pria yang tersangkut di badan motor hangus terbakar. Akibatnya, kedua pria ini sulit dikenali karena wajah dan tubuhnya gosong.

Herman, ketua RT setempat yang merupakan salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, saat kobaran api membesar, dirinya bersama Bhabinkamtibmas setempat sudah berusaha memadamkan api. Tapi kedua nyawa korban lakalantas itu tidak bisa tertolong.

“Kejadianya sekitar jam 1 tadi, dari jauh kami pikir cuma rumput yang terbakar. Pas sudah dekat, Pak Babhin bilang dalam api itu ada orang, saat kami padamkan mereka sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Baik Herman maupun Kades Malang Rapat Bolli Saverius mengaku hingga saat ini belum ada warga Malang rapat yang mengaku kehilangan anggota keluarga.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com