SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Laka Tunggal, 15 Turis China Luka

Laka Tunggal, 15 Turis China Luka
Bus Isuzu NQR-71 dengan BP 7254 BU yang ditumpangi turis asal Provinsi Yunnan, China mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kawal, Km 30, Gunung Kijang, Bintan, Selasa (1/5/2018)

BINTAN – Bus Isuzu NQR-71 dengan BP 7254 BU yang ditumpangi turis asal Provinsi Yunnan, China mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kawal, Km 30, Gunung Kijang, Bintan, Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 06.30. Akibat kecelakaan tersebut 15 turis luka ringan.

Dari informasi di lapangan, bus yang dikendarai Mexsi Randa (41), berjalan dari arah Pantai Trikora menuju arah Kawal. Tujuannya terminal Bandar Bentan Telani Lagoi. Saat berada di tempat kejadian, sopir bus hilang kendali saat hendak menikung.

Bus berisi 22 orang penumpang itu lalu menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri jalan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Rombongan turis tersebut langsung mendapat pertolongan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Dokter Umum Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Raja Ahmad Thabin Monika mengatakan mereka masuk IGD sekira pukul 07.15. Para korban mengalami berbagai luka lecet pada bagian tubuh masing-masing.

“Yang kita tangani 15 orang. Mereka hanya mengalami luka ringan, tidak ada korban yang mengalami luka berat (serius),” kata Monika saat ditemui di IGD RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com