SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lakalantas di Tanjunguncang, Sandi Sempat Kabur Usai Tabrak Christanto

  • Reporter:
  • Selasa, 5 Desember 2017 | 15:10
  • Dibaca : 214 kali
Lakalantas di Tanjunguncang, Sandi Sempat Kabur Usai Tabrak Christanto
Keluarga meratapi kepergian Christanto yang meninggal usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Tanjunguncang, Sabtu (2/12/2017) malam. /M ARIEF

BATUAJI – Kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan maut di Tanjunguncang yang menewaskan Christanto (34) pada Minggu (3/12/2017) lalu. Setidaknya, ada tiga saksi yang diperiksa dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung mengungkapkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diperoleh kesimpulan kecelakaan ini dipicu keteledoran Sandi Mulya (25), pengendara Yamaha Mio J BP 4063 GC.

“Dia (Sandi) meluncur dari arah Tanjunguncang menuju perempatan Simpang Polsek Batuaji. Saat berkendara juga tidak menggunakan helm,” ujarnya, Senin (4/12/2017).

Sesampainya di depan PT Batam Simco Industrial, kata Efendi, Sandi melawan arus dan akhirnya menabrak Honda Supra X BP 3741 HC yang dikendarai oleh Christanto (34), yang datang dari arah sebaliknya. “Karena tak terelakkan lagi, kedua motor tersebut bertabrakan dekat lampu merah,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com