SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Land Cruiser Prado Lebih Garang

Land Cruiser Prado Lebih Garang

Showroom mobil CBU Igenoto di Batam menawarkan Land Cruiser Prado. Mobil jenis SUV ini terkenal tangguh di segala medan. Kini hadir dengan tampilan lebih garang. Desainnya lebih fresh, modern, dan mewah. “Mobil ini ada tiga tipe, tipe TX, tipe TXL dan tipe TZG. Harga Rp600 juta hingga Rp700 juta,” ujar Putri, Sales Supervisor Igenoto, Kamis (15/2/2018).

Inovasi dan beberapa perubahan dilakukan pada mobil ini. Sehingga menjadi mobil keluarga yang mempunyai kemampuan super. “Salah satu kemampuannya, mempunyai daya jelajah yang melebihi rata-rata mobil lain,” ujarnya.

Land Cruiser Prado menjadi idola baru pecinta SUV. Dengan perfoma mesin yang tangguh dan dibekali mesin ber cc besar, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga besar dan mampu berakselerasi dengan cepat. “Mobil keluaran Toyota ini merupakan salah satu mobil ramah lingkungan serta efisien bahan bakar,” ujarnya.

Sementara mesinnya hadir dua pilihan, yakni bensin dan diesel. Yang menggunakan bahan bakar bensin berkapasitas 2.700 cc. Untuk yang diesel berkapasitas mesin 2800 cc. “Mobil ini juga dibekali sistem anti brake system (ABS), TSS safety sains, dan empat sensor parkir depan dan belakang,” katanya.

Pada bagian eksterior, bagian grille memiliki ukuran cukup besar dengan aksen chrome yang nyambung dengan headlamp yang juga besar. Tampak futuristik. “Lampu sudah menggunakan headlamp projector HID. Untuk lampu kota berjenis LED memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari atau saat berkabut,” ujarnya.

Di sektor kabin, terdapat tujuh kursi penumpang. Baris ketiga berdesain unik. Bagian setir didesain baru, ditambah panel instrumen menggunakan consol tengah yang diberi sentuhan wood panel. Penasaran dengan mobil ini, kunjungi showroom Igenoto di Jalan Yos Sudarso, Seibaloi, Batuampar.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com