SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Land Cruiser V8, Tangguh dan Canggih

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Mei 2018 | 09:58
  • Dibaca : 125 kali
Land Cruiser V8, Tangguh dan Canggih

Hans Automotif menghadirkan Land Cruiser V8 tipe ZX. SUV ini tangguh dan andal di medan onroad maupun offroad. Dibekali fitur-fitur canggih yang memanjakan pengendara dan penumpangnya.

Marketing Hans Automotive, Andi Lim mengatakan, Land Cruiser V8 tipe ZX ini dibalut dengan kemewahan. Memiliki keunggulan beradaptasi di berbagai kondisi dan lebih bertenaga. Ukurannya yang sangat jumbo seperti monster membuat mobil ini dapat dibawa ke medan sulit sekalipun.

Di bagian depannya grille tiga potongan dikelilingi lampu utama di kedua ujungnya. Serta didukung unit proyektor. “Kalau dari samping kita lihat jarak sumbu roda dan overhang panjang. Velgnya besar berukuran 18 inci. Terlihat juga strip krom ditambahkan di samping ruang bagasi. Dipadukan dengan lampu ekor yang simpel,” ucapnya.

Di bagian interior, Land Cruiser ini sangat nyaman. Ini terlihat dari kabin yang luas. Pada kemudi berbagai tombol penting disematkan diatas dua palang. Tombol-tombol itu membantu mengontrol sistem, seperti melakukan panggilan telepon, kontrol laju, dan berbagai fitur lain.

“Mobil ini juga telah disematkan empat kamera, depan, belakang, dan samping. Sehingga bisa melihat semua sisi dari dalam mobil,” kata Andi.

Dashboardnya juga elegan. Terlihat layar besar 8 inci pada konsol tengah dan dua head unit di bagian belakang penumpang kiri dan kanan. Untuk hiburan penumpang di belakang. “Semua sistemnya sudah otomatis, termasuk pengaturan kursi. Mobil ini benar-benar canggih dan mewah,” ucapnya.

Demi kenyamanan, kata Andi, Land Cruiser ini dilengkapi perangkat keselamatan standar seperti kantung udara dan ABS, fitur-fitur teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

“Fitur blind spot monitor (BSM) dan rear cross traffic alert (RCTA) memudahkan pengemudi mengendalikan mobil besar ini. Fitur immobilizer-nya memastikan mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci,” ucapnya.

Land Cruiser ini dipacu dengan mesin berkapasitas 4.600 cc. Dapur pacu ini dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan A/T. Didukung mode triptonik yang memindahkan mesin ke garis merah sebelum perpindahan gigi.

“Untuk informasi lengkap, silakan datang ke showrrom kami di Kompleks Bumi Riau Makmur, Jalan Laksamana Bintan Blok B Nomor 1-3, Sungai Panas, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com