SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lantamal IV Gelar Etape Renang dan Dayung

  • Reporter:
  • Rabu, 6 September 2017 | 14:20
  • Dibaca : 471 kali
Lantamal IV Gelar Etape Renang dan Dayung
Peserta lomba etape renang dan dayung perahu Lantamal IV di Dermaga Yos Sudarso, Tanjungpinang, kemarin. /ist

PINANG – Kejuaraan renang laut dan dayung perahu karet digelar Lantamal IV Tanjungpinang di Dermaga Yos Sudarso, kemarin. Persaingan tujuh tim dari jajaran Lantamal berlangsung sengit.

Hasil perlombaan bahkan diluar perkiraan. Tim Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV yang diprediksi juara, justru kalah. Tim ini tidak pernah terkalahkan, tapi tahun ini harus mengakui ketangguhan Tim Satkamla Lantamal IV yang keluar sebagai tim terbaik dan tercepat. Juara ke-II diraih Tim Staf Operasi (Sops) Lantamal IV sedangkan juara III diraih Staf Personel (Spers) Lantamal IV.

“Lomba renang laut lalu mendayung perahu ini untuk memeriahkan HUT TNI AL ke-72,” ujar Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan yang membuka lomba, kemarin.

Setiap tim terdiri dari 7 orang pilihan dari masing-masing satuan kerja. Lomba dituntut kekompakan tim dan stamina yang prima. Para peserta etape 1 harus berenang secara kelompok atau tim sejauh 500 meter. Selanjutnya tim menuju ke perahu karet yang sudah disiapkan di tengah laut kemudian mendayung perahu karet sejauh 300 meter. Lalu mereka harus berputar berbalik arah menuju finis.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com