SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lantamal IV Tingkatkan Kemampuan Pangkalan

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Juli 2017 | 10:00
  • Dibaca : 433 kali
Lantamal IV Tingkatkan Kemampuan Pangkalan
Dua prajurit mengikuti materi bongkar pasang senjata pada Uji Terampil Glagaspur 2017 di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (24/7). DISPEN LANTAMAL IV.

PINANG – Tim Komando Latihan Armada Barat (Kolatarmabar) yang dipimpin Wadan Kolatarmabar Letkol Laut (P) T Sembiring mewakili Dankolat Armada Barat, melaksanakan pembukaan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) tahun 2017 di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (24/7). Uji terampil ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Pangkalan,

Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan mengatakan, uji terampil ini kegiatan yang sangat penting dan bermanfaat bagi Lantamal IV.

Kegiatan ini, selain sebagai sarana evaluasi, juga akan menambah pengetahuan dan wawasan baru bagi personel Lantamal IV, serta dapat membantu mengatasi permasalahan dan hambatan dalam melaksanakan kegiatan Glagaspur.

“Kami senantiasa mengharapkan koreksi dan bimbingan bagi anggota kami atas kegiatan yang telah dan akan kami laksanakan. Sehingga di masa mendatang dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Dwika yang membacakan amanat Komandan Lantamal IV Tanjungpinang.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com