SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Layani Wisman, Bintan Ajak Tim Pora Bersinergi

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Maret 2018 | 10:46
  • Dibaca : 316 kali
Layani Wisman, Bintan Ajak Tim Pora Bersinergi
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Tim Pora Bintan,di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (6/3/2018).

BINTAN BUYU – Pemkab Bintan mengajak Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) bersinergi memberikan kenyamanan kepada wisatawan mancanegara (wisman), maupun turis lokal saat berkunjung ke Bintan. Mengingat potensi kunjungan turis akan meningkat, sepanjang event internasional digelar tahun ini.

“KIta mengajak semua pihak memberikan kenyamanan bagi turis dan juga pengawasan setiap warga sing harus menjadi perhatian,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat memimpin rapat Tim Pora Bintan,di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (6/3/2018).

Menurut dia, selama ini pihaknya selalu menunggu, pihak kepolisian menunggu, dan Imigrasi juga menunggu dalam menangani persoalan pengawasan Warga Negara Asing (WNA) di Bintan. “Ke depan kita komitmen bersama-sama untuk saling bersinergi,” ujar Apri.

Dia mengatakan, koordinasi dan sinergi antar instasni sangat penting, karena Bintan akan menjadi tujuan wisatawan sangat menarik, seiring banyaknya event internasional digelar. Pemkab mengharapkan kenyamanan wisatawan selama berada di Bintan, dan kenyamanan masyarakat Bintan dengan kehadiran para wisatawan. “Jangan sampai kehadiran wisatawan, membuat kekhawatiran di tengah masyarakat,” kata Apri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com