SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lemari Pintu Sledding Cuma Rp3 Jutaan

  • Reporter:
  • Kamis, 30 Maret 2017 | 10:11
  • Dibaca : 567 kali
Lemari Pintu Sledding Cuma Rp3 Jutaan
Marketing My Mebel menunjukkan aneka furniture lemari pakaian di My Mebel. Foto Nitasari.

Pusat furnitur My Mebel di Pertokoan Gold Hill, Blok A1 (belakang Bank BNI) Seipanas, Batan Centre menawarkan berbagai perabot rumah tangga, salah satunya lemari pakaian pintu sledding dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Produk import dari Malaysia ini menggunakan bahan MBF anti jamur dan anti rayap. “Kami sediakan berbagai kebutuhan perabot rumah tangga dengan harga terjangkau,” ujar Jeti Gusnita, Marketing My Mebel, Rabu (29/3).

My Mebel juga menawarkan lemari pintu sledding ukuran satu meter kali dua meter warna cokelat dengan harga mulai dari Rp2,2 jutaan. Juga ditawarkan lemari kamar anak-anak motif kartun warna pink, biru dan warna cerah lainnya dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,3 jutaan. “Kami juga tawarkan meja rias dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan,” ujarnya.

Untuk memudahkan konsumen memilih perabot yang dibutuhkan, My Mebel menyediakan katalog produk. “Kami sediakan katalog, agar konsumen bisa lihat model perabot lainnya,” katanya.

Untuk pembelian secara kredit, My Mebel bekerja sama dengan jasa pembayaran Adira Finance dan pembelian juga dilayani menggunakan kartu kredit.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com