SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lepas Dari Thor, Incar James Bond

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Maret 2018 | 15:28
  • Dibaca : 305 kali
Lepas Dari Thor, Incar James Bond

TIDAK dimungkiri, nama Chris Hemsworth melambung berkat perannya di film Thor. Tid ak kurang dari 10 tahun dia bermain apik sebagai karakter Dewa Petir.

Namun, kini saatnya mengucapkan selamat tinggal.”Awalnya proyek ini (Thor) terlihat seperti tanpa akhir. Namun, sekarang ketika film ini berpotensi besar untuk berakhir, aku sedikit khawatir,” ujar Chris Hemsworth.

Ya , sudah satu dekade kita melihat aksi putra mahkota Asgard ini yang selalu membawa palu sebagai senjata utamanya. Film pahlawan super Amerika tahun 2011 ini dibuat berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan Paramount Pictures.

Ini adalah film keempat di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai Kenneth Branagh yang ditulis Ashley Edward Miller & Zack Stentz dan Don Payne. Bercerita tentang putra mahkota Asgard yang dibuang ke bumi dan melepaskan kekuatannya.

Thor harus berhadapan dengan saudara angkatnya, Loki. Dia harus membuktikan dia layak dan merebut kembali palu Mjolnir. Namun, kini Thor harus menggantung palu dan baju zirahnya. Setelah membintangi tiga sekuel film Thor dan terlibat dalam empat proyek Avengers , tuntas sudah tugas Chris sebagai Thor.

Kontraknya dengan Marvel Studios sudah mencapai ujung. Aktor yang tahun ini genap berusia 35 tahun itu mengatakan kepada USA Today pada pertengahan Januari lalu bahwa kontraknya dengan Marvel Studios sudah kelar.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, saat ini pihaknya akan fokus menggarap Avengers . “Tapi siapa tahu, ada 76 bintang dalam Avengers yang akan membuatnya menjadi film terbesar yang pernah ada.

Namun, apabila (sekuel Thor ) akan terwujud, akan ada pembicaraan lebih lanjut tentang itu,” kata Feige. Meski begitu, para penggemar film Marvel masih bisa menyaksikan aksi Chris sebagai Thor dalam penampilan terakhirnya di film Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei 2018.

Dalam sebuah wawancara, Chris secara resmi mengumumkan kontraknya berakhir. Dia pun telah selesai menjalani syuting untuk dua seri terakhir Avengers .

Dua film Avengers yang tersisa akan menjadi penampilan pamungkas bagi sejumlah karakter Marvel Cinematic Universal (MCU), seperti Captain America, Thor , dan Iron Man . Sebagai gantinya, panggung akan diisi grup superhero baru, semisal Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, dan Valkyrie.

Sangat disayangkan memang, terlebih Thor merupakan pintu masuk Chris menembus industri film Hollywood, belum lagi ratusan miliar rupiah yang berhasil disabetnya berkat perannya di film itu. Incar Peran James Bond Lepas film Thor , rupanya Chris mengincar peran sebagai agen 007 di film James Bond menggantikan aktor bermata biru, Daniel Craig.

Menurut Hollywood Life , Chris menyatakan amat berminat pada peran itu. “Saya termasuk fans film itu,” kata Chris. Tentunya dia mengakui, ada banyak tekanan yang datang seandainya dia benar mendapat peran sebagai James Bond, mengingat fans film klasik tersebut lebih kritis dibanding fans buku komik Marvel.

Chris mengakui banyak aktor lainnya yang akan bermain lebih bagus sebagai agen rahasia Inggris tersebut ketimbang dia. Dia juga menekankan, sebaiknya James Bond diperankan aktor berkebangsaan Inggris.

Namun, hal ini ditampik salah satu pemeran James Bond, George Lazenby, yang notabene aktor asal Australia. George bermain sebagai agen rahasia itu dengan judul On Her Majesty’s Secret Service pada 1969. Kepada Express.co.uk , George mengutip salah satu perkataan mendiang Sir Roger Moore yang juga pemain James Bond.

“Dia (Roger Moore) mengatakan kalau George tidak menjadi James Bond, kita semua akhirnya tidak menjadi James Bond. Saya rasa maksudnya adalah aktor Australia pun bisa memerankan tokoh itu dengan sangat bagus,” kata aktor gaek berusia 77tahun itu. Dengan begitu, sangat terbuka peluang bagi Chris untuk menjadi James Bond berikutnya.

sri noviarni

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com