SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Letkol Ferry Pimpin Kodim 0318 Natuna

  • Reporter:
  • Kamis, 27 Desember 2018 | 15:13
  • Dibaca : 161 kali
Letkol Ferry Pimpin Kodim 0318 Natuna
Letkol (Czi) Ferry Kriswardana menggantikan Letkol (Inf) Yusuf Rizal sebagai Komandan Kodim 0318 Kabupaten Natuna. f sholeh ariyanto

NATUNA – Letkol (Czi) Ferry Kriswardana menggantikan Letkol (Inf) Yusuf Rizal sebagai Komandan Kodim 0318 Kabupaten Natuna. Serah Terima Jabatan (Sertijab) akan dilaksanakan di Markas Korem 033/WP di Tanjungpinang, Jumat (28/12) mendatang.

“Alhamdulillah pelaksanaan serah terima jabatan akan dilaksanakan di Makorem Tanjungpinang pada hari Jumat, 28 Desember 2018 nanti,” kata Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Rabu (26/12).

Ia mengakui, banyak kesan yang didapatkan selama bertugas di Kabupaten Natuna. Menurut dia, koordinasi antara stakeholder atau Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Natuna sangat baik dan maksimal. Sejumlah kegiatan teritorial baik program maupun non program yang berhasil dilaksanakan di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas adalah semata-mata untuk membantu pemerintah daerah.

“Di antaranya, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Kodim 0318 Natuna,” katanya.

Sementara Letkol (Czi) Ferry Kriswardana sudah lebih dulu mengunjungi Natuna bersama isteri dan telah bertemu dengan prajurit Kodim 0318 Natuna dan pejabat Kodim yang lama. “Kedatangan Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, terkait dengan rangkaian kegiatan Sertijab yang akan dilaksanakan Jumat nanti di Korem,” ujar Pasi Inteldim Natuna, Kapten (Inf) Narta.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan pisah sambut akan dilaksanakan pada malam hari ini di RM Sisi Basisir. Dihadiri oleh seluruh pemangku pemerintahan maupun unsur TNI dan Polri.

“Rencananya malam ini lepas sambutnya di sisi basisir. Mudah-mudahan berjalan lancar dan aman,” katanya. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com