SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

LG Resmi Pasarkan LG Q6 dengan Tiga Varian

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Juli 2017 | 20:46
  • Dibaca : 288 kali
LG Resmi Pasarkan LG Q6 dengan Tiga Varian
LG Q6

SEOUL – LG Electronics Mobile Communications Company resmi memperkenalkan produk terbarunya, LG Q6 kepada publik.

Produk ini merupakan ponsel pertama yang diumumkan dari rangkaian mid-range Q-series terbaru, dengan menawarkan fitur premium tapi harga bersahabat.

Dari sisi tampilan, versi mini dari LG G6 tersebut memiliki layar FullVision dengan rasio aspek 18: 9 yang dikelilingi bezels super ramping.

Q6 juga dilindungi aluminium yang dipakai untuk industri kedirgantaraan agar memastikan perangkat tahan banting, elegan, dan ringan.

LG Q6 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2160) ditenagai chipset Snapdragon 435 berkekuatan CPU inti okta dan GPU Adreno 505.

Ada tiga varian berbeda dari LG Q6, yaitu LG Q6 + menawarkan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Pada varian ini, tersedia warna astro black, ice platinum, dan marine blue.

Sedang varian kedua, ditawarkan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Ada empat warna yang disediakan, yaitu astro black, ice platinum, mystic white, dan terra gold.

Terakhir, LG Q6a hadir dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Di varian terendah ini tersedia warna astro black, ice platinum, dan terra gold.

Semua tiga versi LG Q6, hadir dengan kamera belakang 13 megapiksel dan depan 5 megapiksel yang mengambil gambar sudut lebar pada 100 derajat.

“Bahan aluminium yang dipakai sangat kuat dan menjamin perangkat bebas dari jejak jari,” ungkap Juno Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company, dalam pernyataan resmi perusahaan, Selasa (11/7/20197).

Ada pula sistem pengenalan wajah yang cepat membuka perangkat. Supaya usia kerjanya lama, maka tiap varian dibekali baterai 3.000 mAh dan mengadopsi OS Android 7.1.1. Itu semua menjamin agar pengguna benar-benar menikmati pengalaman menyenangkan dengan LG Q6.

Juno Cho menjamin, baterai yang digunakan melewati tes lebih ketat dibanding yang dipersyaratkan demi memenuhi standar internasional. Perangkat akan mulai dipasarkan di pasar utama Asia mulai Agustus, menyusul kemudian Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

Belum ada konfirmasi berapa harga perangkat tersebut. Sayangnya LG Mobile Indonesia belum bisa memastikan kapan LG Q6 menyapa konsumen di Tanah Air karena belum ada konfirmasi dari kantor pusat di Korsel.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com