SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lia Sudah Rencanakan Aksi Penculikan

Lia Sudah Rencanakan Aksi Penculikan
Dua Hari Buron, Dibekuk Polisi di Medan

BATAM KOTA – Lia Afrida (21), pengasuh bayi (baby sitter) yang ditangkap Tim Buser Polsek Bengkong dan Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polresta Barelang karena menculik anak majikannya ternyata sudah merencanakan aksi penculikan tersebut.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Drefani mengatakan, dari hasil penyelidikan awalnya pelaku mengaku hanya mengantongi satu tiket pesawat tujuan Medan.

Tiket tersebut dibeli Senin (10/7) lalu, sementara anak majikannya belum dibelikan tiket saat kabur. Namun setelah diselidiki, ternyata saat membawa kabur korban, Lia sudah mengantongi dua tiket, satu atas nama dirinya dan satu lagi atas nama Ym, anak majikannya.

“Pelaku sudah ada niat menculik korban karena ditemukan beberapa bukti dan pengakuan pelaku saat diinterogasi,” ujarnya, Senin (24/7).

Dari keterangannya ke penyidik, Lia mengaku membawa kabur anak majikannya lantaran ingin menunjukan ke kekasihnya, seolah-olah korban adalah anak hubungan gelapnya selama berpacaran.

Sebab dari hubungan mereka, pelaku pernah hamil dan keguguran. Namun kekasih pelaku tak mengetahui kalau Lia mengalami keguguran.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com