SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Liburan Usai, PPLP Kepri Langsung Latihan Fisik

  • Reporter:
  • Selasa, 2 Januari 2018 | 15:36
  • Dibaca : 54 kali
Liburan Usai, PPLP Kepri Langsung Latihan Fisik
Sherly Christaviana (PPLP Kepri) /romi kurniawan

BATAM – Atlet bulutangkis Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kepri tak punya waktu santai berlama-lama usai libur akhir tahun. terus meningkatkan program latihan fisik, dan persiapan umum menjelang kalender pertandingan 2018 yang dikeluarkan Pengurus Pusat (PP) PBSI pada Januari ini.

Pelatih PPLP Kepri Rizal Fadilah mengatakan latihan fisik memiliki banyak manfaat, selain meningkatkan kebugaran dan daya tahan otot, juga dapat meningkatkan stamina.

“Diawal Januari anak-anak masih beradaptasi setelah liburan, dan d isanalah kami akan memulai program latihan,” kata Rizal, Senin (1/1/2018).

Rizal menuturkan berdasarkan hasil evaluasi selama mengikuti pertandingan tingkat nasional, yang menjadi kelemahan pebulutangkis Kepri terletak pada stamina dan fisik para atlet.

“Apalagi dalam pertandingan, atlet yang lolos ke babak selanjutnya telah terkuras tenaganya dan akan berlaga lagi esoknya untuk mencapai partai final. Kami akui, di sini kelemahan kita dari tahun ke tahun yaitu stamina dan fisik,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com