SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lifestyle Expo Tawarkan Produk Gaya Hidup dan Promo

  • Reporter:
  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:37
  • Dibaca : 108 kali
Lifestyle Expo Tawarkan Produk Gaya Hidup dan Promo
Pengunjung memilih barang di salah satu stand Lifestyle Expo di Kepri Mall. Foto Agung Dedi Lazuardi.

BATAM KOTA – Lantai dasar Kepri Mall sesak oleh stand-stand yang memajang aneka produk. Mulai dari otomotif, koleksi busana, interior serta kesehatan dan kecantikan. Stand-stand ini adalah bagian dari pameran yang bertajuk Lifestyle Expo.

Pameran ini diselenggarakan Black Horse Production. Direktur Aira Global Enterprise Faisal Syah mengatakan, pameran diadakan untuk memudahkan masyarakat menemukan produk-produk gaya hidup yang dibutuhkan. “Ada 10 pelaku otomotif, 10 fashion and collection, serta 1 produk interior, 1 produk health and beauty, nantinya juga ada komunitas reptil,” ujarnya.

Para pengunjung pameran bebas menanyakan kebutuhannya terkait produk yang dipamerkan. Berbagai produk yang biasanya dijual lewat online juga ikut dipamerkan. Dina dari mns stuff misalnya. Dia ikut memamerkan aneka mainan anak-anak. Namun paling utama dia menawarkan sliem.

“Ini bahannya dari sabun dan lem, digunakan untuk mainan anak-anak. Jadi tepung sliem ini bisa dibentuk-bentuk sesuai imajinasi anak-anak. Manfaatnya untuk merangsang kreativitas anak,” katanya.

Beda lagi dengan Catherine. Wanita asal Jawa Timur itu sengaja ikut Lifestyle Expo untuk memasarkan produk cemilan sehat asal kotanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com