SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lima ASN Tak Disiplin Dipecat

  • Reporter:
  • Jumat, 5 Januari 2018 | 10:43
  • Dibaca : 157 kali
Lima ASN Tak Disiplin Dipecat
Bupati Bintan Apri Sujadi. /Dok SINDO BATAM.

BINTAN BUYU – Pemkab Bintan memecat lima pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) sepanjang 2017, karena melanggar displin kepagawaian. Kelima pegawai tersebut tidak masuk kerja lebih dari satu bulan tanpa alasan, juga terlibat penggunaan narkoba dan tindak pidana.

“Kami telah menindaklanjuti pelanggaran disiplin oleh sejumlah pegawai dengan melakukan pemcatan terhadap lima pegawai berstatus ASN,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan Irma Annisa, usai menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2017 bersama Bupati Bintan Apri Sujadi, dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam di Kantor Bupati, Bandar Seri Bentan, Kamis (4/1/2018).

Dia mengatakan, awal 2018, tidak menutup kemungkinan akan melakukan pemecatan terhadap lima pegawai lagi berstatus ASN, karena melakukan pelanggaran disiplin pada 2017 lalu. “Saat ini masih dievaluasi, apakah perlu pemecatan ataukah sanksi lainnya,” ujar Irma.

BKPPD Bintan mengingatkan, agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bintan, baik honorer maupun ASN dapat menjalankan kewajiban. Meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, dengan menghindari persoalan kedisiplinan dan terlibat dalam kasus berat lainnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com