SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lima Perwira Polres Lingga Dimutasi

  • Reporter:
  • Rabu, 9 Oktober 2019 | 11:13
  • Dibaca : 79 kali
Lima Perwira Polres Lingga Dimutasi
AKBP Joko Adi Nugroho, Kapolres Lingga

LINGGA – Dua Kapolsek dan satu Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kanit, dijajaran Polres Lingga dimutasi. Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto No. STR/1082/X/KEP/2019 tanggal 7 Oktober 2019.

“Iya benar, ada beberapa pejabat yang dimutasi,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Selasa (8/10).

Adapun mereka yang dimutasi yakni, Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Feliks Mauk digantikan AKP Hadi Sucipto. Sementara Feliks bertugas di tempat baru sebagai Pama Polresta Barelang.

Kemudian Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto juga mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagpers Bagsumda Polres Lingga. Ia diganti AKP Tasriadi yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Binmas Polres Tanjungpinang.

Selanjutnya Kapolsek Senayang Iptu Timbul Gultom juga mendapatkan posisi baru sebagai Pama Polres Lingga. Ia digantikan dengan Iptu Syaiful Amri yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Tanjungpinang Timur.

Selain Kasat dan dua Kapolsek tersebut, adapun pejabat lainnya yang ikut dimutasi yakni, Iptu Hasbi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbaghumas Bagops Polres Lingga, kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbaghumas Bagops Polres Lingga.

Seterusnya Ipda Nofrianto Karo Karo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Polres Lingga, pindah ke jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Kepri. Serta Ipda Prasojo yang saat ini sebagai Kaurbinopsnal Satpolair Polres Lingga pindah sebagai Pama Polres Bintan.

Tak hanya itu, masih ada bintara yang juga ikut dimutasi pada jabatan baru. “Mutasi ini dilakukan sebagai upaya penyegaran di tubuh instansi kepolisian,” ujarnya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com