SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lingga Berduka Kehilangan Birokrat

Lingga Berduka Kehilangan Birokrat
Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Lingga Muslim semasa hidup.

LINGGA – Warga Lingga berduka. Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas mereka, Muslim, meninggal dunia, Sabtu (16/9/2017) pagi. Muslim tutup usia di RSUD Dabosingkep dan dimakamkan di Pemakaman Telek.

Muslim meninggal pukul 08.20 WIB di RSUD Dabo. Sebelum meninggal, dia sempat mendadak masuk rumah sakit. Diduga serangan jantung. Kabar duka ini menyebar. Pelayat dari berbagai kalangan, pejabat dan kerabat dekat sejak pagi terus berdatangan ke rumah duka di Desa Tanjung Harapan Pasir Kuning, Kecamatan Singkep. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir sampai ke pemakaman. Muslim dimakamkan di Pemakaman Telek, Minggu (17/9).

Tampak sejumlah pejabat dan warga yang datang lalu bermata merah dan berair saat berdoa di makam Muslim. “Ini menjadi duka daerah. Kita kehilangan seorang putra terbaik daerah,” ujar Wakil Bupati Lingga M Nizar yang hadir dalam proses pemakaman di Telek, kemarin.

Berpulangnya Muslim meninggalkan duka mendalam bagi Kabupaten Lingga. Almarhum dikenal aparatur sipil negara yang punya etos kerja tinggi, disiplin dan jadi panutan bagi pegawai yang lain.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com