SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lingga-Bone Jalin Kemitraan, Pasok Ayam Ternak dan Bantu Pengembangan Sawah

Lingga-Bone Jalin Kemitraan, Pasok Ayam Ternak dan Bantu Pengembangan Sawah
Wakil Bupati Lingga M Nizar menerima cenderamata dari Pemkab Bone yang diwakili Camat Barebo Andi Sulaiman di Gedung Daerah Singkep, kemarin. /jamariken tambunan

LINGGA – Sektor pertanian dan peternakan Kabupaten Lingga memasuki babak baru setelah dirintisnya kemitraan dan kerja sama dengan Pemkab Bone, Sulawesi Selatan.

Pemkab Bone mengutus sejumlah pejabat yang dipimpin Camat Barebo Andi Sulaiman untuk bertemu Pemkab Lingga di Gedung Daerah Dabosingkep, kemarin. Pertemuan ini lanjutan dari kunjungan Bupati Lingga Alias Wello ke Pemkab Bone beberapa waktu lalu.

Camat Barebo Andi Sulaiman mengatakan pihaknya siap membantu Lingga dalam sektor pertanian dan peternakan. Salah satunya memasok ayam ternak yang memproduksi telur kelas super. Telur super ini berhasil dikembangkan di dua desa di Bone. Peternakan model di Bone akan diadopsi di Lingga.

“Kami berkomitmen membantu Lingga. Di wilayah kami, peternakan ayam sudah menjanjikan. Kami akan bantu kembangkan di sini,” ujar Andi di sela-sela pertemuan dengan Wakil Bupati Lingga M Nizar, Jumat (22/9/2017).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com