SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lomba Mewarnai KORAN SINDO BATAM, Peserta Dapat Voucher Wahana Bermain

  • Reporter:
  • Selasa, 4 Desember 2018 | 15:12
  • Dibaca : 388 kali
Lomba Mewarnai KORAN SINDO BATAM, Peserta Dapat Voucher Wahana Bermain
Peserta lomba mewarnai anak tingkat PAUD dan SD yang digelar Reborn Pro, beberapa waktu lalu. f dok reborn pro

BATAM KOTA – KORAN SINDO BATAM bekerja sama Mall Botania 2 (MB2) dan Reborn Pro menggelar lomba mewarnai di MB2, Minggu (9/12) mendatang. Peserta yang ikut lomba mewarnai akan mendapatkan voucher wahana bermain.

Ketua Pelaksana Lomba Mewarnai dari Reborn Pro, Reni Kasrida mengatakan, lomba mewarnai KORAN SINDO BATAM diikuti anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) dengan umur dari 4 hingga 6 tahun. “Kami mengajak para orang tua yang ingin mengikuti anak-anaknya di lomba mewarnai ini,” ujarnya, Senin (3/12).

Panitia menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang. Untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp500 ribu, tropi dan piagam. Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp300 ribu plus tropi dan piagam dan juara 3 Rp200 ribu, tropi dan piagam.

“Kami juga masih memberikan hadiah untuk juara harapan l, ll dan lll berupa uang tunai Rp100 ribu plus piagam. Selain itu ada hadiah hiburan berupa 20 goodiebag,” kata Reni.

Peserta lomba harus membawa akte kelahiran saat mendaftar ulang. Hal ini agar panitia mengetahui usia peserta sehingga tak ada kecurangan atau memanipulasi usia peserta. Selain itu, panitia juga bekerja sama dengan beberapa sekolah TK di Batam. Bagi yang mendaftarkan melalui sekolah tidak perlu melampirkan akte kelahiran saat daftar ulang.

“Selama ini tidak sedikit orang tua sengaja menyamarkan usia anaknya supaya bisa ikuti lomba mewarnai,” katanya.

Melalui perlombaan mewarnai tingkat PAUD dan TK untuk mengasah kemampuan anak, serta melihat kompetensi dan kemampuan peserta.

“Bagi yang tidak mahir dan ingin ikut lomba tidak usah khawatir. Kami juga menyediakan hadiah voucher wahana bermain dan ada 20 bingkisan cantik untuk hasil terbaik, tapi akan dipilih acak,” ujarnya.

Bagi yang berminat ikut lomba mewarnai KORAN SINDO BATAM, peserta membayar biaya pendaftaran Rp25 ribu dan mendapatkan gratis makanan ringan. “Silakan hubungi kami di nomor 0821 7314 6688,” kata Reni. tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com