SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lukaku Impresif, MU Berjaya

  • Reporter:
  • Senin, 14 Agustus 2017 | 14:00
  • Dibaca : 455 kali
Lukaku Impresif, MU Berjaya
DAVE THOMPSON

MANCHESTER – Penyerang anyar Manchester United (MU) Romelu Lukaku berperan besar atas kemenangan timnya di laga perdana musim ini. Meladeni West Ham United di Old Trafford tadi malam, The Red Devils unggul 4-0.

Dua gol yang disumbang Lukaku membuat namanya sejajar dengan debutan MU yang merobek jala lawan pada pertandingan Liga Primer pertama. Para debutan tersebut di antaranya Josh Harrop (melawan Crystal Palace, 21/5/2017), Anthony Martial (Liverpool, 12/9/2015), James Wilson (Hull City, 6/5/2014), Alexander Buttner (Wigan Athletic, 15/9/2012), Nick Powell (Wigan Athletic (15/9/2012), Federico Macheda (Aston Villa, 5/4/2009), Henrik Larsson (Aston Villa, 7/1/2007).

“Pertandingan yang bagus. Dia (Lukaku) luar biasa. Ada kalanya tim tidak mampu menembus pertahanan, tapi secara keseluruhan saya puas,” ujar Nakhoda MU Jose Mourinho selepas laga.

Gol lain MU dilesakkan Martial (menit ’87) dan Paul Pogba (’90). Kemenangan pada laga yang ditayangkan MNCTV tersebut, menyempurnakan catatan sempurna Mourinho. Sepanjang kariernya menukangi klub Liga Primer, pria berpaspor Portugal itu tidak pernah kalah di laga awal musim.

Percaya diri tinggi memang tampak pada pasukan Mourinho saat meladeni West Ham United. Tak heran lantaran, sudah cukup lama MU tidak bisa berbuat banyak dalam perebutan gelar Liga Primer. Terhitung sudah empat musim The Red Devils selalu kandas dalam perebutan takhta Liga Primer. Salah satu punggawa anyar MU, Nemanja Matic optimistis timnya mampu jadi juara musim ini. Aktivitas besar-besaran di bursa transfer menjadi salah satu alasannya.

Selain memboyong Matic, Mourinho juga mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. “Ini adalah awal Liga Primer dan pertandingan ini sangat penting untuk kami. Liga Primer adalah target utama kami,” papar Matic kepada Sky Sports. “Musim ini akan berjalan menarik, saya yakin kami bakal tampil baik,” imbuhnya.

Selengkapnya baca KORANSINDOBATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com