SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lulik Jabat Kasat Reskrim Polres Karimun

Lulik Jabat Kasat Reskrim Polres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin pimpin upacara sertijab di Mapolres Karimun. / RICKY ROBIANSYAH

KARIMUN –Kasat Reskrim Polres Karimun yang baru AKP Lulik Febyantara diminta menyelesaikan sejumlah kasus yang menjadi perhatian masyarakat, terutama kasus pembunuhan penjaga Masjid Agung dan kasus lainnya.

“Kasat Reskrim yang baru diminta mengungkap pelaku-pelaku kasus yang belum diselesaikan,” kata Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin usai serah terima jabatan (Sertijab) Kasat, Kapolsek, dan Kabag Polres Karimun di Mapolres Karimun Jalan A Yani Kelurahan Seilakam Barat, Sabtu (198).

Dia mengatakan, AKP Lulik Febyantara yang sebelumnya Kapolsek Balai Karimun dinilai berhasil dalam mengungkap kasus jambret dan kasus besar lainnya. Sehingga, kasus yang masih menjadi tunggakan dapat segera terungkap.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara mengatakan, dua hal prioritas yang akan dikerjakan, yakni penekanan terhadap kasus kejahatan konvensional dan kejahatan yang menjadi perhatian masyarakat. “Kami berupaya menekan kasus kejahatan konvensional di Karimun ini, seperti curat, curas, curanmor dan pembunuhan,” kata Lulik.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com