SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Luxio dan Gran Max Minibus Diskon hingga Rp24 Juta

  • Reporter:
  • Rabu, 29 Maret 2017 | 09:47
  • Dibaca : 511 kali
Luxio dan Gran Max Minibus Diskon hingga Rp24 Juta

Daihatsu Batam menawarkan diskon hingga Rp24 juta untuk mobil Luxio dan Gran Max Minibus. Promo beralku selama Maret 2017.

Daihatsu tak hanya dikenal sebagai produsen mobil compact tapi juga kendaraan operasional untuk promosi usaha dan mobil toko (moko).

“Khusus pembelian di bulan ini, kami berikan diskon Rp24 juta untuk Luxio dan Rp20 Juta untuk Gran Max Mini Bus tipe tertentu. Ini kesempatan bagus untuk memiliki kendaraan operasioal usaha dan bisnis,” kata Dasma, SPV Daihatsu Batam, Selasa (28/3).

Dasma mengatakan, Luxio dan Gran Max Minibus memiliki ruang kabin yang lega. Penggunaan bahan bakar irit serta perawatan mudah dan murah.
Gran Max Minibus tampil dengan desain interior ala minibus di mana ukurannya tak terlalu besar tetapi tetap menawan. Bagian depan mobil mengusung fascia yang menarik. Grille kecil dipadukan dengan lampu utama berukuran jumbo serta front bumper.

Minibus ini ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke bawah untuk keperluan niaga. “Mobil ini memiliki sliding door atau pintu geser di tiap sisi. Meski di bagian belakang tidak begitu terlihat, kesan yang dihadirkan cukup simpel,” kata Dasma.

Sementara Luxio menjunjung konsep kemewahan, kenyamanan, dan keselamatan berstandar tinggi. Mobil jenis ini lebih cocok untuk konsumen kelas menengah atas. “Jadi tinggal pilih konsumen lebih membutuhkan mobil yang mana,” katanya.

Konsumen yang membeli mobil-mobil ini selama Maret akan diikutkan dalam program undian Super Semar. Hadiah yang disediakan TV LED, sepeda, voucher belanja Rp500 ribu, voucher hotel Rp1 juta, dan trip ke Singapura untuk dua orang. “Program ini akan diundi 2 April 2017,” ucapnya.

Informasi lengkap dapat diperoleh pada pameran Daihatsu di Top 100 Penuin dan Kepri Mall setiap Jumat hingga Minggu. Atau di showroom Daihatsu di Kompleks Pertokoan Palm Spring, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com