SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Madu Tiga, Wisata Bernuansa Melayu dan Bali

  • Reporter:
  • Senin, 26 November 2018 | 16:14
  • Dibaca : 446 kali
Madu Tiga, Wisata Bernuansa Melayu dan Bali
Pengunjung bersantai di pantai yang ada di Madu Tiga Resort, Minggu (25/11). f novel

BINTAN – Madu Tiga Resort merupakan salah satu destinasi obyek wisata yang terbilang baru di bibir Pantai Trikora, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan. Resort ini mengandalkan wisata pantai yang indah yang meniru gaya khas ‘Bali’.

General Manager Madu Tiga Resort, Mifta mengatakan Madu Tiga Resort memadukan konsep wisata Bali dan Melayu. Hal itu diakuinya karena terinspirasi dari hotel-hotel yang ada di Bali.

“Jadi kami padukan, konsepnya meniru gaya khas Bali, namun digabung dengan konsep budaya lokal yakni Melayu karena lokasinya di tanah Melayu,” ujar Mifta, Minggu (25/11).

Ia menyampaikan, pesona keindahan Madu Tiga tidak hanya menawarkan wisata alam saja, resort itu juga menyediakan menu kuliner yang menjadi ciri khas seperti seafood dan Es Madu Tiga. Resort Madu Tiga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti panggung karaoke, water sport dan musala.

“Keindahannya banyak diminati kalangan remaja untuk berselfie dan berlibur bersama teman atau pasangan. Sangat cocok juga untuk liburan keluarga,” ujarnya.

Pengunjung yang masuk ke kawasan Resort Madu Tiga hanya dikenakan retribusi Rp5.000 per orang. Sementara untuk biaya penginapan di hari biasa Rp550 ribu per malam. Sedangkan di akhir pekan Rp650 ribu per malam. Sementara di hari libur nasional ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1,2 juta per malam.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru setiap kamar di resort ini sudah hampir terisi penuh,” ungkapnya.

Kendati baru, Madu Tiga Resort ternyata sudah dikenal dan menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan mancanegara. Di hari-hari tertentu wisatawan dari negara tetangga, bahkan dari Eropa sudah menyinggahi resort itu.

“Kita terus berusaha memperkenalkan wisata Madu Tiga ini ke dunia internasional melalu media sosial dan beragam promosi lainnya,” ujarnya.

Intan, salah satu pengunjung Madu Tiga Resort mengatakan tempat itu sangat layak dikunjungi di hari libur atau akhir pekan karena lokasinya mudah dijangkau dan tempatnya indah.

“Tempatnya juga nyaman, dan keindahannya tidak kalah dengan wisata Lagoi, karena ada konsep Balinya, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati suasana Pantai Bali, cukup ke sini aja, bisa puas berselfie dengan gaya hotel Bali,” ujarnya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com