SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mahasiswa Himpun Bantuan Kebakaran Lingga

  • Reporter:
  • Jumat, 1 Desember 2017 | 09:29
  • Dibaca : 360 kali
Mahasiswa Himpun Bantuan Kebakaran Lingga
Mahasiswa mengedarkan kotak sumbangan untuk korban musibah kebakaran di lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (30/11/2017). ZURAIDI

BUKITBESTARI – Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Tanjungpinang menggelar penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran Kampung Cina, Daik, Lingga. Penggalangan dana yang dilakukan di sejumlah titik itu berlangsung selam lima hari, sejak Rabu (29/11/2017).

Koordinator penggalangan dana, Rubiansyah, dari STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang mengatakan, sejumlah aktivis mahasiswa disebar ke perempatan Pamedan, perempatan Kotapiring, ruko-ruko, pasar, dan kawasan Tepilaut.

“Kami kebanyakan adalah mahasiswa dari Anambas, Karimun, Natuna, Batam, dan Lingga. Selain itu ada HMI dan GMNI yang ikut bergabung dalam kegiatan ini”, ujarnya saat ditemui di Pamedan, Bukitbestari, Kamis (30/11/2017).

Rubiansyah mengatakan, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada korban kebakaran melalui Himpunana Mahasiswa Kabupaten Lingga (HMKL) bersama bantuan berbentuk barang seperti sembako, bahan pokok, pakaian, dan sejumlah kebutuhan lainnya. “Kami menyalurkan apapun yang sumbangan yang diberikan, karena pastinya akan besar manfaatnya bagi korban,” jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com