SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Main ke Rumah Adik, Beat Digondol Maling

  • Reporter:
  • Selasa, 21 November 2017 | 13:53
  • Dibaca : 313 kali
Main ke Rumah Adik, Beat Digondol Maling
ilustrasi

BATUAJI – Isti Kaban (41), warga Kaveling Mandiri Sagulung Blok D Kelurahan Seipelenggut, Sagulung harus merelakan motor kesayangan Honda Beat BP 2925 GC raib digondol maling, Sabtu (18/11/2017).

Saat itu, korban sedang bermain ke rumah adiknya di Perumahan Puskopkar Blok C20. Baru 10 menit berada di dalam rumah, sepeda motor yang parkir di teras hilang dibawa kabur pencuri. “Ada urasan di sana, ngobrol-ngobrol sebentar langsung hilang motornya. Padahal cuma 10 menitan di dalam, cepat juga malingnya beraksi,” ujarnya, kemarin.

Dia menuturkan, saat ditinggal masuk ke dalam rumah, sepeda motor dalam kondisi terkunci stang. Namun ia tidak bisa memastikan apakah kunci magnet stang tertutup dengan rapat saat ditingal masuk ke dalam rumah. “Saya lupa ditutup atau tidak. Padahal saat itu kondisi sekitar lumayan ramai, karena masih sekitar jam 8 malam,” kata Isti.

Saat tengah asyik ngobrol, mereka tidak mendengar ada suara gaduh ataupun mesin motor dinyalakan. Ketika hendak pulang, Istik panik melihat motornya sudah tidak ada di parkiran dan kemudian berusaha mencari di sekitar perumahan dan menanyakan tetangga rumah. “Kok bisa ya secepat itu, lenyap begitu saja tanpa ada yang tahu,”kesalnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com