SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mal Mulai Dihiasi Pernak-pernik Imlek

  • Reporter:
  • Minggu, 4 Februari 2018 | 11:19
  • Dibaca : 646 kali
Mal Mulai Dihiasi Pernak-pernik Imlek
Lapak penjual pernak-pernik Imlek di Nagoya Hill Mall.

LUBUKBAJA – Pusat perbelanjaan di Batam mulai ramai dengan pernak-pernik Imlek. Di Nagoya Hill Mall, misalnya. Sejumlah tenan menjajakan aneka barang pelengkap perayaan Imlek.

Imlek yang jatuh pada Jumat 16 Februari mendatang merupakan perayaan pergantian tahun dalam penanggalan China. Seluruh masyarakat etnis Tionghoa dan keturunannya di seluruh dunia merayakannya.

Pantauan SINDO BATAM di Nagoya Hill Mall, Sabtu (3/2/2018), pernak-pernik bernuansa merah yang dipajang dan dijajakan seperti hiasan dinding, lampion, kertas angpau, replika petasan, dan bermacam aksesori khas Imlek lain.

Tak hanya itu, makanan khas Imlek pun mulai ditata seperti kue keranjang, kue lapis, kue kerang, jeruk, dan sebagainya. Salah satu stan yang menjual kue khas imlek bernama Cake Butik.

Cake Butik menjual aneka rasa kue lapis. “Selain kue lapis, kami juga menjual bolu gulung, dan bika ambon,” kata Dicky, karyawan Cake Butik di Nagoya Hill Mall, Minggu (3/2/2018).

Dicky mengatakan, di momen Imlek ini, tokonya tak memberikan promo khusus. “Jelang imlek harganya masih normal. Tapi kue yang kami jual enak, beda dari tempat lain,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com